Sabtu, 09 Maret 2013

Kata-Kata Gombal OVJ

 
>

cow: bapak kamu pawang singa yah?
cew: kok tau?
cow: karena kamu telah menjinakkan hati ku yg
buas
┈┈┈

cow: kamu serakah banget yah.!
cew: kok bisa ?
cow: soalnya kamu uda cantik, putih, manis lagi.
┈┈┈

cow: bapak kamu satpol PP yah?
cew: kok tau ?
cow: soalnya, kamu sudah merajia hatiku
cow: kamu tau gak, bedanya kamu sama
matahari ?
cew: gak tau, bedanya apa?
cow: kalo matahari menyinari bumi , tapi kalo
kamu menyinari hatiku
┈┈┈

co : yaangkk, boleh gak aku ketemu mama
kamu ?
ce: mau ngapain yaangkk ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin
kamu buat aku
┈┈┈

cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air
besar,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!!
┈┈┈

co: Neng tolong dong.. aku gak bisa ngliat nih..
ce: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta.. buta karena cinta mu
┈┈┈

cow: kamu ada peta gak?
cew: gak ada. mang kenapa?
cow: aku tersesat nih..
cew: tersesat dimana bang?
cow: aku tersesat di hatimu..
┈┈┈

cow: neng.. abang OTW yah..
cew: OTW kemana bang?
cow: OTW ke hati kamu
cew: ihhh abang bisa aja deh, ya udah neng
tunggu yah.
┈┈┈

cow: bapak kamu pemain bola yah?
cew: kok tau?
cow: karena kamu sudah mengGOl kan hati aku.
┈┈┈

cew: udah ah aku gak mau keseringan ketemu
kamu.
cow: kenapa?
cew: takut diabetes aku kumat.
cow: kok bisa?
cew: kemanisan liat senyum kamu
┈┈┈

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia