Selasa, 12 Februari 2013

Orang Goblok belum tentu gila

 
>

Seorang sopir Bis antar jemput org gila menghentikan kendaraannya karena bannya kempes... Wkt sdg menukar ban, si supir tdk sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang...

Dengan paniknya si supir berteriak : "Yaa ampuun....gimana gue musti pasang 1ban kl nggak ada baut²nya...."
Salah 1 pasien gila ngomel dr dalem bis : 


"Bang...copotin aja tuh 1 baut dr masing² 3 roda yg ada dan pasangin ama roda yg bautnya hilang itu...ntar kl ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut.. bego banget sih !!"
 

Si Supir langsung lega : "Bener juga kata elu... hebat, pinter banget"
dan supir bertanya : "Kok elu bs msk ke RS Gila sihhh...?"


Si Pasien lsg jwb : "kita ini G I L A tauuuu ....." bukannya GOBLOK kaya' elu ..."

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia