Sabtu, 02 Februari 2013

Curhat ibu-ibu arisan (18+)

 
>

Pagi-pagi hari Minggu, empat ibu2 ngerumpi di arisan, ngobrol urusan di ranjang.....

Bu Tati : "aku sempat protes ama suamiku, kenapaaaa.... cepat banget keluarnya, pdhal aku kan belum puas...!!"
Ehh.... suamiku jawab :
"Aku ini Tentara dik...! sekali keluar senjata langsung tembak. Apalagi dalam keadaan terjepit...!!!"

Bu Wulan nggak mau kalah.... Iya jeng, saya juga protes ama suami saya, saya bilang : "Kenapa sih Mas...!, lama banget keluarnya...? Dengkulku sampai mau copot nih, capeeek...!!!"
Suamiku jawab bgini :
"Dik Aku ini Polisi....menembak itu tindakan paling akhir, kalau tidak ada alternatif lain....!!

Giliran Bu Dini...,yg suaminya satpol PP nanggepin....kalian sih masih bagus....!! Lha..... saya tiap malem di obrak abrik, tapi gak di tembak-tembak....

Yang terakhir Bu Satinem yang suaminya jadi satpam parkir di Mal, sambil mulutnya manyun dia ngomong juga :
"Ahhh....! ibu-ibu ini suka mengeluh yang berlebihan deh, itu sih masih belum seberapa.....
"Lha saya ini......tiap malem cuma dibuka-tutup doang ama suami saya..... Emangnya saya pintu portal apa.....???!!!

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia