Kamis, 30 Agustus 2012

Pendidikan di Indonesia

 
>


2 orang pria sedang bercerita tentang pendidikian di negeri ini keduanya sama-sama prihatin akan pelajar jaman sekarang.. ini sedikit potongan pembicaraannya :

Bedil : gila..pelajar jaman sekarang udah bener2 keterlaluan, parah-parah banget

Ucup : parah gimana dil?

Bedil : liat aja tuh,pelajar deket tempat gw. kerjanya TAWURAAN mulu

Ucup : ohh..masih mending diill itu mah..anak sekolah deket rumah ane lebih parah lagi.. yang siswa kalo sekolah pasti pada BAWA MINUM.

Bedil : buset,masaa sih? ucup : iya! bener! udah gitu, yg siswinya nih kalo sekolah, GA ADA YG PAKE BH bedil : ahh..yg benerr lu cuup? sekolah apa namanya?

Ucup : noh, TK Ceria Indah..

Bedil : &%$%&**@&%$^&

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia