Rabu, 04 Juli 2012

Sopir dan Majikan

 
>


Dua orang bos yang berteman saling membicarakan supir mereka yang bego.
Bos 1 : "Bang lu tau kagak sopir gua bego banget?"
Bos 2 : "Masa sih gua ga percaya"
Bos 1 : "Bentar gua buktiin ya" Lalu dia panggil sopirnya
Bos 1 : "Maaanng sini deh"
Sopir 1 : "Iya bos ada apa?"
Bos 1 : "Nih ada duit 100rebu tolong beliin mobil Merci ke showroom" sambil ngasih duit ke supirnya
Sopir 1 : "Siaaapp Boss" sambil langsung bergegas berangkat
Bos 1 : "Tuhkan apa gua bilang, masa dikasih duit 100 rebu mau beli Merci"
Bos 2 : "Itu sih belum seberapa, sopir gua lebih begoo lagi, bentar gua panggil"

Langsung bos 2 memanggil sopir nya
Sopir 2 : "Ada apa bos?"
Bos 2 : "Coba kamu liat kerumah, ada saya ga disana??"
Sopir 2 : "Siap Bos, saya segera pergi"
Bos 2 : "Tuhkan apa gua bilang, masa disuruh kaya gitu mau2 aja, udah jelas gua disini"
Mereka berdua pun ngakak sampe guling-guling.

Tanpa sengaja kedua Supir bertemu di perjalanan, kemudian mereka curhat satu sama lain.
Sopir 1 : "Bang, bos gua begonya minta ampuuuun deh"
Sopir 2 : "Emangnya gimana?" Sopir 1 : " Tadikan gua dikasih duit 100rebu ama bos gua, masak disuruh beli mobil Merci coba. Udah tau ini hari minggu masak gua disuruh beli mobil, showroom kn pada tutup."
Sopir 2 : "Emang tolol kebangetan bos lu, tapi itu belum seberapa dibandingin bos gua"
Sopir 1: "Emang bos lu gimana??"
Sopir 2 : "Masa gua disuruh pulang ke rumah buat ngeliat kalo bos gua ada apa nggak dirumah" Sopir 1 : "Kita berdua emang senasib bang punya bos bego gitu" Huhuhuhuhuhuhuhuuu

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia