Rabu, 06 Juni 2012

Mimpi mewujudkan rumah masa depan

 
>

Di tengah kondisi ekonomi bangsa yang krisis, tentunya masyarakat lebih memprioritaskan untuk memenuhi kebutuhan pangan terlebih dahulu. Kebutuhan sandang dan papan menjadi kebutuhan yang dianak-tirikan. Hal ini terjadi bukannya tanpa alasan, tingginya harga barang-barang kebutuhan, mahalnya biaya pendidikan, selangitnya biaya kesehatan semakin menambah beban berat yang ada di pundak rakyat.

Banyak masyarakat belum memiliki hunian yang layak dan ideal. Banyak teman-teman kita yang masih tinggal di tempat yang sangat kumuh dan memprihatinkan. Ingat, tempat yang kumuh juga akan sangat mempengaruhi kondisi kesehatan setiap keluarga. Jika rumah kita kotor dan tak layak huni, maka penyakit akan menjadi masalah baru dalam kehidupan keluarga kita.
So, apa yang harus kita lakukan?

Tentunya kita harus bekerja secara cerdas dan lebih tekun lagi. Boleh jadi pengusaha, profesional, maupun karyawan di perusahaan negeri maupun swasta. Namun, masalah baru kembali muncul. Terkadang gaji atau uang yang kita miliki tidak tak sanggup untuk memenuhi rencana masa depan kita, yaitu memiliki kebebasan finansial,serta hunian yang ideal di masa yang akan datang.

Oleh karena itu, pihak perbankan melalui solusi perbankan dan produk perbankan yang dimilikinya harus dapat membantu masyarakat mewujudkan hunian ideal. Bank BCA selaku bank nasional terbesar di Indonesia selalu siap dalam mewujudkan mimpi yang dimiliki oleh masyarakat. Melalui layanan perbankan yang fleksible, jujur, dan responsible, Bank BCA membuat gebrakan baru dalam memecahkan solusi klasik untuk membeli rumah.
Mulai dari membeli rumah, merenovasi rumah, melengkapi isi rumah, semuanya dapat dilakukan di Bank BCA.
Dengan bunga yang rendah, stabil, dan angsuran yang ringan, kita dapat memenuhi rumah impian masa depan kita. Wah, tunggu apalagi teman-teman, ini adalah kesempatan emas buat kita para generasi muda untuk dapat mewujudkan hidup yang aman, layak , dan bahagia. Dan rumah masa depan bukan menjadi mimpi belaka lagi.
Untuk info selengkapnya dapat dilihat di situs ini : www.bca.co.id

Thanks,
Harri Pranata


1 komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia