Senin, 09 April 2012

Pria dalam lagu "Someone Like You" Adele

 
>


Lagu "Someone Like You" dalam album 21 melambungkan popularitas Adele. Hits itu diambil dari kisah cinta sang penyanyi sendiri. Liriknya bercerita soal perpisahan Adele dengan seorang pria, yang selama ini dia rahasiakan namanya.

Banyak penggemar Adele penasaran, siapa pria yang telah membuatnya patah hati berat itu. Namun, Adele bersikeras menutupnya rapat-rapat.

Tapi, baru-baru ini identitas sang pria sedikit demi sedikit mulai terungkap. Dia diduga bernama Alex Sturrock, seorang fotografer. Adele dan Sturrock menjalin hubungan asmara sekitar tahun 2008 sampai 2009.

"Itu periode yang sangat intens bagi mereka. Mereka bertemu sebagai teman biasa dan kemudian saling dekat. Dia mengambil foto Adele setiap saat, dari waktu ke waktu," kata seorang sumber kepada Femalefirst.

Adele juga mempekerjakan pria berusia 31 tahun itu sebagai fotografer pribadinya selama tur konsernya di Amerika Serikat. Mereka pun tinggal sekamar.

"Adele sangat mengandalkan dirinya. Dia adalah teman sekaligus kekasih bagi Adele. Dan Sturrock pun sangat melindungi Adele," ujar sumber itu.

Sayangnya, meski mereka sudah tinggal bersama, Sturrock tak mau mengakui Adele sebagai kekasihnya. Itulah yang rupanya menorehkan luka di hati penyanyi berusia 23 tahun itu.

"Adele cukup terluka karena itu, tapi Sturrock tetap tidak mau ada embel-embel kata 'pacar' dalam hubungan mereka," ujarnya.

Pasangan ini diyakini berpisah pada pertengahan tahun 2009 lalu. Dan lalu lahirlah lagu Someone Like You itu.



1 komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia