Sabtu, 21 April 2012

Harga Blackberry Curve 9320 dan 9220

 
>


Tidak butuh waktu lama bagi Indonesia untuk kedatangan seri BlackBerry terbaru setelah India. Sebab, Research In Motion (RIM) sudah menyiapkan agenda khusus di Indonesia pada 24 April mendatang.

"We invite you to participate in the launch of a new addition to the BlackBerry portfolio," demikian tulis RIM dalam undangannya yang disebar ke media ibukota.

Ya, sudah bisa ditebak, vendor asal Kanada itu bakal memperkenalkan BlackBerry terbaru untuk dipasarkan ke Tanah Air.

Nah, pertanyaan yang kemudian muncul adalah, seri apa yang dimaksud? Jika berkaca pada India, RIM di sana baru saja memperkenalkan seri Curve 9220.

Perangkat ini disebut-sebut sebagai BlackBerry 'murah' karena di Negeri Bollywood dibanderol USD 210 atau di bawah Rp 2 juta.

Perangkat ini dilengkapi dengan kamera 2 megapixel, FM radio dan tombol khusus BlackBerry Messenger. Dengan tampilan warna-warni, sayang Curve baru sebatas mengakomodir konektivitas 2G, GPRS atau EDGE.

Namun berdasarkan bocoran yang didapat detikINET, untuk Indonesia, perangkat yang dibawa RIM lebih dulu adalah Curve 9320. Dimana produk ini sedikit lebih tinggi dari 9220, sebab sudah 3G dan dilengkapi kamera 3,15 megapixel.



source: detik.com

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia