Kamis, 19 April 2012

The Chance 2012

 
>


Pep Guardiola meluncurkan “The Chance” 2012, yaitu sebuah ajang cari bakat unik untuk para pemain bola muda bertalenta pada 21 Maret lalu. Menurut pelatih Barcelona itu, The Chance diciptakan untuk mendukung para pemain muda bertalenta yang belum professional.

16 pemain bola terbaik dari antara finalis global akan dipilih oleh Nike untuk mendapatkan tur pelatihan terakhir sebagai hadiah; menghadapi beberapa tim akademi paling terkenal di dunia sepakbola, termasuk Manchester United dan Tim Nasional muda Amerika pada sebuah tur 4 minggu yang menjadi pengalaman sekali seumur hidup.

Para peserta dapat mendaftarkan diri mereka atau tim mereka dengan membuat sebuah “halaman tim” pada aplikasi The Chance yang tersedia melalui halaman Facebook Nike Football (facebook.com/nikefootball). Sebagai tambahan mereka akan menerima up-date program melalui @NikeFootball di Twitter.

Di Indonesia sendiri proses kualifikasi The Chance akan diadakan di 3 kota yaitu Medan, Surabaya dan Jakarta. Setiap anak yang berumur 17 hingga 19 tahun yang cinta bermain sepakbola dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Jadwal Kualifikasi The Chance :

a. Surabaya : 27 – 29 April 2012 di Stadion Gelora 10 November

b. Medan : 4 – 6 Mei 2012 di Stadion Teladan

c. Jakarta : 11 – 13 Mei 2012 di Stadion GMSB Kuningan


source : harianandalas.com

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia