Rabu, 14 Desember 2011

Yeater berbohong soal anak Bieber

 
>

Mantan kekasih, Mariah Yeater, Robert Powel, 23, mulai blak-blakan mengungkapkan kebohongan Yeater yang mengaku telah melahirkan bayi dari bintang pop remaja Justin Bieber. Ia mengatakan bahwa mantan kekasihnya itu, telah menjual berita bohong soal kehamilannya dengan Bieber pada sebuah tabloid.

Dalam sebuah wawancara dengan RumorFix di penjara, Robert pun mengungkapkan bahwa ia adalah ayah kandung dari bayi bernama Trystin Anthony Markhouse Yeater. Ia pun mengatakan bahwa Yeater sengaja mengarang cerita tentang tuduhan kepada Justin Bieber demi mendapatkan banyak uang.

“Mariah Yeater mengklaim, Justin Bieber ayah anaknya, dia berbohong, karena dia ingin mendapatkan uang $ 50.000," ujar mantan kekasih Yeater, Robert Powell, seperti dikutip laman Hollywood Life.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan RumorFix di penjara, Robert mengungkapkan, "Kami berdua tunawisma dan tinggal di Oceanside, California, dan Mariah berusaha untuk mendapatkan banyak uang dengan cepat,” katanya.

Mantan kekasihnya itu kata Robert sengaja membuat cerita dan dijual ke tabloid seharga $ 50.000.

Robert menjelaskan mengapa Mariah memilih Justin, "Dia memilih Justin, karena dia pikir Justin orang terkenal dan ia berpikir bisa mendapatkan banyak uang dengan mengatakan pada majalah bahwa Justin adalah ayah dari anaknya. Dia hanya melihatnya sebagai sebuah kesempatan untuk membuat banyak uang. "

Meskipun Mariah mengklaim dia bertemu Justin di sebuah konser di Los Angeles dan mereka berhubungan seks di kamar mandi, Robert mengatakan Mariah tidak pernah sama sekali bertemu dengan kekasih Selena Gomez tersebut. Ia juga berbohong, telah hadir dalam salah satu konsernya. Mariah Yeater, kata Robert hanya melihat Justin di televisi.

Robert juga mengakui Tristyn Yeater adalah anaknya, meskipun akte kelahiran tidak mencantumkan nama ayah.

"Dia bilang dia melakukan itu untuk kita, untuk keluarga dan anak kami. Dia membuatnya tampak seperti itu semua untuk kita, tapi dia serakah. Aku tidak tahu, aku masih mencintainya meskipun, ia seperti itu,” katanya.

"Yang saya inginkan adalah bersama anak saya. Dia dapat mengambil semua uangnya, aku hanya ingin anak saya. Dan sebagai manusia, saya merasa kasihan pada Justin Bieber. Dia hanya seorang anak kecil. Tidak semestinya, Bieber mengalami drama seperti ini. Dia punya karir untuk fokus. Aku merasa kasihan,” kata Robert lagi.

Robert kini di penjara karena tiga tuduhan, perampokan, menjadi penadah barang curian dan tertangkap tangan memiliki obat terlarang.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia