Kamis, 22 Desember 2011

Tersenyumlah setiap hari

 
>

Senyum..... :) Mungkin senyum adalah salah satu hal yg GRATIS yg ada di dunia ini.
Why??hmmmm




"There is no free lunch", tak ada yg gratis di dunia ini..Bernafas aja bayar. karena kita bernafas, bayarannya adalah kita harus makan. Yang bernafas pasti membutuhkan makanan.
(eits, bukan berarti harus ga bernafas ya biar ga membutuhkan makanan,hahaha). Ketika anda tersenyum, bayarannya adalah orang lain akan tersenyum juga

So, kita masuk pada intinya..Tersenyumlah setiap hari. Ketika anda tersenyum, anda bisa membuat satu dunia tersenyum. Di tengah kemacetan dan kebisingan kota, kita membutuhkan orang yg sering tersenyum. Ketika kita melihat orang yg tersenyum dengan tulus, secara otomatis kita akan ikut tersenyum.
Dengan tersenyum nya kita, teman dan keluarga kita juga akan terkena imbas positif. Semua orang jadi bersemangat kembali akibat senyum yg dilihatnya.

Pada waktu kecil, kita tidak memiliki beban apa-apa. Yang kita tau hanya bermain n bermain.(cihuyyyy). Kita tak memikirkan tentang apa yang akan kita makan, mencari uang , dsb.
Tidak ada tekanan yang diberikan. Frekuensi tersenyum maupun tertawa pada masa kanak-kanak sangat tinggi.
Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, kita mengurangi senyuman kita. Kita seakan menjadi orang yg kaku.
Apalagi ada istilah yang menyebutkan bahwa :"Senyuman merupakan make-up alami dari seorang wanita."

Ya, jargon itu memang benarPerbanyak lah senyum,maka wajah mu akan semakin menarik di mata orang lain..(Riset yg belum terbukti).hahaha

So, Tunggu apalagi?? Apakah anda tersenyum membaca artikel ini??
Harri Rockefeller

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia