Jumat, 23 Desember 2011

Happy Mother's Day

 
>

Mamanya Monalisa :
MONA.... mama belikan BEHEL GIGI mahal2, pas dilukis......
koq kamu cuma senyum dikit banget sich ??? agak lebar donk ???

Mamanya Cristhoper Colombus :
kamu mau nemu pulau keq ??? benua keq ??? Bunda gak peduli CHRISTOPPER ...!!!
tp mbok ya kirim2 surat gitu lho biar Bunda gak nyari2 kamu kemana...???

Mamanya Michael Angelo :
MIKE... kalo melukis itu di tembok aja donk...jangan di langit2 gitu ???
bersihin nya susah banget tau nggak sich ????

Mamanya Abraham Linclon :
ABE.... Mammie udah bilang brp kali ??? jangan pake topi sastra itu !!!
mending pake topi baseball...kan lebih keren ???

Mamanya Einstein :
ALBERT...!!! rambutnya yg rapi donk....jangan kayak MANULA gitu ach.
pake GEL, pomade atau mouse atau apalah ???

Mamanya Steve Jobs :
Jobs...mama udah bilang berkali2 kalo makan apel tuh mbok ya di kupas dulu pake pisau gitu lho. Jangan di gigitin kaya gini..

Mamanya Thomas Alva Edison :

Emak bangga kamu nemuin bola lampu itu THOMAS....
tp sekarang cepat matikan dan segera pergi tidur !!!

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia