Sabtu, 10 Desember 2011

Aniston terpilih menjadi wanita terseksi

 
>


Jennifer Aniston kembali terpilih sebagai wanita terseksi di dunia, hasil jajak pendapat yang dilakukan situs MensHealth. Prestasinya itu berhasil mengungguli sejumlah artis Hollywood seperti Marilyn Monroe, hingga rivalnya, Angelina Jolie.

Terpilihnya mantan bintang serial Friends sebagai wanita terseksi 2011, menurut situs ini, karena sosoknya yang lucu.

"Lucu itu seksi. Itu yang membuat Jennifer Aniston tampak mudah didekati dan membuatnya jadi sosok yang mudah dicintai. Kehidupannya di berbagai film mengilhami tanpa mengurangi sisi romantis dan komedinya," jelas perwakilan majalah Mens Health yang dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (10/12/2011)

Kendati berhasil menduduki peringkat teratas, namun kekasih Justin Theroux ini mengaku mengidolakan artis Prancis Brigitte Bardot, dan feminis Gloria Steinem sebagai wanita seksi.

"Ada hal yang sangat menarik di antara Brigitte Bardot dan Gloria Steinem. Tapi jika saya harus memilih, saya memilih Gloria, karena dia sebuah paket lengkap. Seksi," katanya.

Jika dia telah memilih Brigitte Bardot, dan Gloria Steinem sebagai wanita seksi, maka seorang pria seksi dianggap Jen mereka yang berotot dan memiliki ego yang pas.

"Hal paling seksi pada pria, selain otot mereka, adalah jika mereka bisa membuat saya tertawa, memiliki kasih sayang, kebaikan, dan ego yang pas," papar wanita 42 tahun ini.

Berikut, daftar 10 selebriti wanita terseksi 2011 versi MensHealth.com:

1. Jennifer Aniston
2. Raquel Welch
3. Marilyn Monroe
4. Britney Spears
5. Madonna
6. Ursula Andress
7. Bettie Page
8. Pamela Anderson
9. Jane Fonda
10. Angelina Jolie.

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia