Jumat, 18 November 2011

Presiden Obama bawa koki sendiri ke Bali

 
>



Presiden Amerika Serikat Barack Obama membawa koki sendiri dari negaranya. Koki yang sengaja dibawa ini akan melayani dan menyiapkan menu makanan selama menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN di Bali.

Asisten Manajer Humas Hotel Grand Hyatt, Melanie Kristanto, mengatakan bahwa pihaknya sudah tidak disibukkan lagi dengan segala kebutuhan makanan orang pertama di Negeri Paman Sam itu. "Obama sudah dilayani oleh tim penyaji makanannya sendiri," ujar Melanie, Jumat 18 November 2011.

Entah alasan keamanan atau memang prosedur tetap, Obama tak bisa lagi menikmati nasi goreng, sate dan bakso buatan tangan orang Indonesia. Menu asli Indonesia pernah dia sebut saat ia mengunjungi tanah air tahun lalu.

Sementara untuk aktivitas Obama di hotel, Melanie mengaku tak mengetahui secara persis. Namun, ia menduga Obama hanya total beristirahat saja di hotel. Sebab, baik dirinya maupun karyawannya sama sekali tak melihat Obama melakukan aktivitas di luar ruangan. "Jadi mungkin kami menduga Obama hanya beristirahat saja," kata Melanie.

Melanie enggan menyebut berapa Obama mengeluarkan koceknya untuk menginap di hotel seluas 22 hektar itu. Namun, ia memberi gambaran jika seorang tamu minimal harus merogoh kocek mulai US$185/malam. Untuk villa, harga dibanderol mulai US$2.000/malam.

source : Vivanews

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia