Jumat, 18 November 2011

Paris Hilton berbagi kasih dengan anak-anak

 
>



Berlibur di Bali bagi Paris Hilton (30) bukanlah untuk bersenang-senang saja. Selasa lalu (15/11/2011) waktu setempat, sosialita ini menyempatkan diri menemui anak-anak jalanan di Bali yang hidup tanpa orangtua.

Dalam kunjungannya itu, Paris sempat dengan riang gembira bermain bersama anak-anak tersebut dan berbincang dengan staf dua yayasan yang menaungi anak-anak itu, antara lain Yayasan Kasih Peduli Anak (YKPA), yang beralamat di Umadui, Denpasar.

Pada akun Twitter-nya, Paris menceritakan kegiatannya tersebut, memajang foto-foto dirinya bersama anak-anak itu, dan menyebut bahwa kunjungan itu merupakan sebuah pengalaman yang amat hebat. "Had a great day spending time with the orphans from 2 of the orphanages in #Bali. Such sweet, beautiful children. Loved seeing them smile ... The orphans in #Bali are so adorable. Loved being with them today ... A pic from today w/ the orphans in #Bali. They are such sweet children. Love them!" tulis Paris pada Twitter-nya, Selasa lalu (15/11/2011) pukul 18.36 waktu setempat.

Masih pada Twitter-nya, Paris--yang kini sudah kembali ke rumahnya di Los Angeles (California, AS)--memajang pula link ke situs Yayasan Kasih Peduli Anak, yang menyediakan tempat tinggal dan pendidikan bagi anak-anak jalanan yang hidup tanpa orangtua di Bali. Ia mendorong para follower-nya untuk memberi sumbangan uang ke yayasan tersebut. "The orphans of #Bali need your help. Make a difference. Change a child's life. Please donate," lanjutnya pada Rabu lalu (16/11/2011) pukul 00.57.

Agaknya, liburannya ke Bali membawa pengaruh besar terhadap diri salah seorang pewaris bisnis hotel ternama dunia ini. "Bali completely changed my outlook on life. Feel so #blessed. See the world differently," akunya pada Twitter-nya, Kamis (17/11/2011).


Sumber :
femalefirst.co.uk

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia