Jumat, 18 November 2011

Inter ingin rekrut Tevez

 
>

Carlos Tevez dikabarkan tak lama lagi akan meninggalkan Kota Manchester. Tak ada kemungkinan sedikit pun dia akan bertahan lebih lama lagi di Manchester City. Inter Milan melalui kaptennya, Javier Zanetti menyatakan siap menerima Tevez di Kota Milan dengan tangan terbuka.

“Jika Tevez bergabung pada Januari, maka itu akan jadi kesuksesan bagi semua pihak karena dia merupakan pesepakbola juara dan itu akan sangat positif bagi tim,” kata Zanetti dikutip dari Tribalfootball, Jumat (18/11/2011).

Kapten yang telah bermain lebih dari 800 kali bagi La Beneamata tersebut, seakan yakin bahwa atmosfer Argentina yang kental di Inter akan membuat striker berusia 27 tahun tersebut jauh lebih betah dan kerasan.

Rekan-rekan Argentina seperti Walter Samuel, Esteban Cambiasso, Ricky Alvarez, Diego Milito, Mauro Zarate, dan Javier Zanetti di kubu Nerazzurri sendiri diharapkan akan membuat Tevez serasa berada di rumah sendiri.

Manchester City sendiri tampaknya sudah terlalu murka dengan pembangkangan demi pembangkangan eks kapten mereka tersebut. Tevez sudah lima hari terakhir mangkir dari sesi latihan City karena dirinya masih berada di Argentina.

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia