Jumat, 18 November 2011

Hiddink ingin kembali melatih Chelsea

 
>

Guus Hiddink mengisyaratkan kembali ke Inggris dengan bergabung Chelsea. Menyusul kegagalannya meloloskan Turki ke putaran final Piala Eropa.

Pria asal Belanda ini diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich. Hiddink mengisyaratkan siap untuk mengisi posisi direktur sepakbola di Stamford Biridge.


Hiddink kini telah resmi diberhentikan sebagai pelatih Turki setelah timnya disingkirkan Kroasia dengan agregat 0-3 usai diimbangi 0-0 di laga leg II babak playoff.

"Saya belum memikirkan tentang masa depan saya. Saya ingin rehat sementara waktu dan kemudian kita akan melihat apa yang akan terjadi, tapi saya punya masa indah di Inggris," ucap Hiddink seperti diberitakan Mirror Football.

"Saat yang hebat bersama Chelsea, masa yang luar biasa tapi bukan berarti saya akan siap untuk bekerja besok. Saya ingin beberapa waktu untuk refleksi."

"Saya belum siap untuk pensiun, saya senang terlibat dengan tim setiap hari tapi mungkin saya akan keluar sedikit dari sorotan, menjauh dari kamera. Semoga saya masih bisa dilibatkan tapi mungkin sebagai penasihat atau konsultan," demikian Hiddink.

Hiddink ditunjuk sebagai caretaker Chelsea setelah Felipe Scolari dipecat pada tahun 2009. Dia sukses mempersembahkan trofi juara Piala FA namun Carlo Ancelotti yang kemudian ditunjuk sebagai pelatih penuh The Blues.

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia