Senin, 14 November 2011

Biografi Javier "Chicarito" Hernandez

 
>

avier Hernandez, yang resmi dibeli MU sebelum Piala Dunia 2010 berlangsung, telah menunjukkan kemampuannya pada event ajang tahunan itu. 'Si Kacang Polong Kecil' adalah salah satu pemain yang mencuri perhatian dari Afrika Selatan 2010, dan ia pun melanjutkan kecermelangannya di Premier League musim ini. Hernandez kini mengoleksi 9 gol di Premier League, yang hebatnya berhasil diraihnya hanya dalam 13 shots on target! 'Chicharito' Javier Hernandez resmi bergabung di Old Trafford pada bulan Juli 2010, Ia menjadi pemain pertama Meksiko dalam skuad United. Striker muda ini awalnya bergabung klub Chivas de Guadalajara, ia telah mencetak 29 gol dalam 79 pertandingan sejak melakukan debutnya sebagai pemain muda pada tahun 2006.

Biodata Javier Hernandez

Tanggal Lahir
01 Jun 1988
Tempat lahir
Guadalajara, Mexico
Posisi Bermain
Striker
Penampilan
28
Gol
13
Bergabung dengan MU
01 Jul 2010
Debut di MU
08 Aug 2010 v Chelsea (N)
Debut Internasional
Timnas Mexico
Postur tubuhnya di bawah rata-rata pemain united dan transfer dilakukan sama sekali di luar perkiraan. Ia dan ayahnya menyetujui kontrak dan tidak ada spekulasi sebelumnya di media, baik di Inggris atau Meksiko. 'Chicharito'Hernandez di juluki 'kacang kecil' karena dia anak Javier Hernandez, seorang striker Meksiko top yang bermain di Piala Dunia 1986 dan dijuluki 'Chicharo' ('kacang') karena matanya hijau. Javier Hernandez Seorang striker mematikan, dua kaki dan kuat di udara, sehingga ia disamakan dengan legenda Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer. Dia telah menunjukkan permainan level internasional dengan mencetak dua gol untuk Meksiko pada Piala Dunia 2010 hanya beberapa hari sebelum memutuskan pindah ke Manchaster United. United bergerak cepat menyelesaikan kesepakatan sebelum turnamen dimulai sebab diprediksi Hernandez akan menjadi rebutan klub-klub besar. "Awalnya kami mendapat sedikit informasi tentang latar belakang Hernandez pada bulan Oktober 2009," kata Sir Alex Ferguson.

"Jadi saya kirim Jim Lawlor ke Meksiko selama tiga minggu untuk menonton dia dan mendapatkan beberapa latar belakang mengenai anak itu." Jim mengajukan laporan fantastis tentang anak itu, jadi kami segera mengirim pengacara klub untuk melakukan deal. Kami sangat senang mencapai kesepakatan. Apalagi dia kemudian masuk tim nasional. Jika tidak bergerak cepat, Ini akan berdampak kami kehilangan dia karena klub-klub besar lain pasti akan memburunya.

Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia