Jumat, 18 November 2011

Asthon Kutcher resmi bercerai

 
>



Setelah dua bulan berkutat dengan kemelut rumah tangga, akhirnya pasangan Ashton Kutcher dan Demi Moore memutuskan untuk bercerai. Walau mengaku berat dengan keputusan tersebut, namun akhirnya keduanya sepakat bahwa perceraian adalah jalan terbaik.

Dilaporkan oleh Dailymail, Demi Moore secara resmi mengisi blanko perceraian pada hari ini Jumat (18/11). Dia mengaku merasakan kesedihan yang sangat mendalam atas keputusan ini, namun ini harus dilakukan demi memegang teguh prinsip yang dia punya.

"Sebagai seorang wanita, seorang ibu dan seorang istri, ada beberapa nilai dan janji yang saya pegang teguh karena saya memang menganggapnya suci, karenanya saya terpaksa memutuskan untuk meneruskan kehidupan saya ke arah yang lebih baik.

Selain mengungkapkan pernyataan tersebut, Demi juga meminta pengertian publik agar menghormati privacynya saat ini. Pasalnya, ini adalah saat-saat yang begitu berat bagi Demi. Sedangkan Ashton sendiri juga menulis pesan lewat twitternya.

"Selamanya, aku akan mengenang setiap detik yang kuhabiskan bersama Demi. Pernikahan adalah salah satu hal tersulit di dunia, dan sayangnya kadang mereka gagal. Love and Light, AK," tulis Ashton yang menginisialkan namanya sendiri dengan AK.

Pasca perceraian, mereka berjanji akan tetap menjaga hubungan lewat twitter. Namun demikian, Demi tetap akan berjuang untuk harta gono-gini senilai $290 juta yang mereka miliki. Dia menuntut harta tersebut jatuh ke tangannya sebagai kompensasi karena Ashton telah bersikap tidak setia dalam pernikahan mereka.

Ashton Kutcher dan Demi Moore menikah pada tahun 2005. Namun rumah tangga mereka goncang sejak September lalu karena pengakuan seorang wanita bernama Sara Leal yang mengatakan telah melakukan one-night-stand dengan Ashton. Selain dengan Sara, Ashton juga pernah dikabarkan berselingkuh dengan model Brittney Jones pada tahun 2010.


Sumber : kapanlagi.com


Tidak ada komentar:
Write comments

KapanLagi.com

Tech in Asia